Toseland: Tewasnya Simoncelli Aneh

Foto: James Toseland/Getty Images
RIMINI - James Toseland mengaku terkejut dengan insiden yang menimpa Marco Simoncelli di MotoGP Malaysia, pekan lalu. Menurut mantan pembalap MotoGP ini, tewasnya Simoncelli sangat aneh sekali.

Seperti diberitakan sebelumnya, semua pecinta balap MotoGP dikejutkan dengan berita tewasnya Simoncelli di Sirkuit Sepang, Minggu kemarin. Setelah kecelakaan yang melibatkan Colin Edwards dan Valentino Rossi, balapan dihentikan oleh panitia.

Pada pukul 16.56 waktu setempat, tim medis menyatakan nyawa Simoncelli sudah tidak tertolong lagi. "Itu merupakan kecelakaan yang aneh. Tidak ada yang bisa kita lakukan untuk membuat balapan lebih aman," kata Toseland.

"Harga yang tepat adalah Anda kehilangan. Ini adalah pekerjaan yang sangat berbahaya. Marco adalah pembalap yang disukai, saya rasa semua orang iri dengan gaya rambut, kharisma dan keinginannya untuk menang," lanjut mantan pembalap Tech 3 itu.

"Marco adalah pembalap yang penyayang, pendiam. Tapi, begitu Marco mengenakan helm-nya, dia adalah salah satu pembalap yang garang saat di lintasan," tandas pembalap asal Inggris itu, dilansir dari visordown, Rabu (26/10/2011).

"Marco adalah seorang juara sejati dan sudah terlihat seperti seorang bintang besar di MotoGP," pungkas pembalap yang dua kali meraih gelar juara di World Superbike itu.
(hmr)


Save Our Earth

Messenger

Visitor

free counters

Pages

Merah Putih

Powered by Blogger.

Popular Posts

About Me

My photo
Ketika orang memiliki 1000 alasan untuk menyerah,, kita pun harus memiliki 1000 alasan untuk terus berusaha...!!!

Followers

Archives