Hanya Kenangan Manis yang Tertinggal di Benak Rossi

Foto: Valentino Rossi (Reuters Pictures)ROMA – Valentino Rossi yang turut dalam rombongan keluarga Marco Simoncelli pun tidak bisa berkomentar banyak atas meninggalnya, Marco Simoncelli. Perasaanya sama dengan seluruh anggota keluarga Super Sic dan penggiat olahraga motorsport pada umumnya, sedih tidak terkira.

Rossi menjadi sorotan dalam kecelakaan yang menewaskan Simoncelli di GP Malaysia akhir pekan kemarin. Motor VR46 sempat membentur tubuh Simoncelli hingga akhirnya membuat pembalap asal Italia itu tidak sadarkan diri di tengah lintasan dan akhirnya meninggal setelah mendapat perawatan dari tim medis.

The Doctor yang tiba dari Italia tidak dapat menyembunyikan perasaan kecewanya. Hanya kenangan manis dengan Simoncelli yang tertinggal di benaknya.“Simoncelli pembalap besar dan saya tidak akan melupakannya,” kata Rossi yang sudah menganggap Simoncelli sudah seperti adiknya sendiri.

Mengenai perasaanya pascakematian Simoncelli, Rossi mengatakan, perasaanya sama dengan Ayah Simoncelli, Paolo Simoncelli. “Saya tidak bisa berkata apa-apa. Perasaan ini tidak baik saat ini dan saya tidak memikirkan apapun. Saya berbicara kepada Paolo (Ayah Simoncelli), dan sangat buruk. Kami semua memeluknya. Banyak kenangan yang membuat saya kembali mengingatnya.”

“Kami selalu bersama setiap hari untuk berlatih.  Kami mendiskusikan segala sesuatu tentang mesin, dan kami sudah mengetahui bersama hal ini (kecelakaan) bisa terjadi,” tutup Rossi sebagaimana dikutip La Gazetta Dello Sport, Selasa (25/10/2011).
(edo)


Save Our Earth

Messenger

Visitor

free counters

Pages

Merah Putih

Powered by Blogger.

Popular Posts

About Me

My photo
Ketika orang memiliki 1000 alasan untuk menyerah,, kita pun harus memiliki 1000 alasan untuk terus berusaha...!!!

Followers

Archives