LA Galaxy Ingin Indonesia Berikan Perlawanan Hebat



Headline




LA Galaxy melakukan kunjungan ke Indonesia guna melakukan pertandingan persahabatan melawan tim Indonesia Selection asuhan pelatih Rahmad Darmawan.

Rencananya, pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Rabu (30/11/2011) malam WIB.

Dalam keterangan persnya di Hotel Ritz Carlton, pelatih LA Galaxy Bruce Arena mengaku tak sabar menghadapi tim Indonesia Selection. Dia pun mengharapkan agar Indonesia Selection bisa memberikan perlawanan keras di partai nanti.

"Saya dan sebagian besar tim saya belum pernah ke indonesia. Tapi, saya tahu, sepakbola selalu berkembang," ujarnya.

"Kami tahu indonesia akan memberi perlawanan dan pertandingan yang bagus.Dan saya mewakili seluruh tim saya, kami senang berada di sini," sambungnya.

"Kami senang bisa ke sini sebagai juara MLS.Kami datang tidak hanya datang sebagai LA Galaxy, tapi juga reputasi MLS dan juga sepakbola Amerika Serikat. Kami siap menunjukkan kualitas kami di pertandingan nanti."

Penyerang LA Galaxy, London Donovan, juga menyiratkan hal yang sama. Dia juga mengaku senang bisa berkunjung ke Indonesia.

"Ini pertama kali ke Indonesia..saya sangat lelah akibat penerbangan, tetapi saya sangat tertarik dan besok akan jadi hari yang menyenangkan," tuturnya.


Save Our Earth

Messenger

Visitor

free counters

Pages

Merah Putih

Powered by Blogger.

Popular Posts

About Me

My photo
Ketika orang memiliki 1000 alasan untuk menyerah,, kita pun harus memiliki 1000 alasan untuk terus berusaha...!!!

Followers

Archives